Kader PDIP Siap Pimpin Kota Depok

Kader PDIP Siap Pimpin Kota Depok Foto: Antara/Wahyu Putro A

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi, Sukur H Nababan, kembali bergerilya untuk menangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

Sukur meminta seluruh kader dan pengurus banteng Kota Depok, solid bergerak menangkan Pradi dan Afifah. Pasangan nomor urut pertama ini diusung oleh enam partai, yakni Gerindra, PDI-Perjuangan, Golkar, PSI, PKB, dan PAN.

"Setelah 15 tahun, saatnya Kota Depok dipimpin oleh kader PDI Perjuangan. Semua kader banteng wajib mengawal, mengamankan, dan memenangkan Pradi dan Afifah di Pilkada," ujar Sukur dalam rapat konsolidasi pemenangan Pilkada Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (11/10/2020).

Baca Juga: PDIP Ajak Beri Kepercayaan ke Jokowi-Maruf: Gak Ada Pemimpin yang Mau Korbankan Rakyat!

Ia mengingatkan bahwa anak ranting partai merupakan salah satu garda terdepan untuk memenangkan paslon nomor urut satu di Kota Depok.

"Rekomendasi yang diberikan oleh Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan DPP PDIP harus dijaga, diamankan, dan dimenangkan dengan mematuhi protokol kesehatan (Protkes). Pradi dan Afifah diyakini pimpin Depok baru," tegas Sukur disambut pekikan merdeka oleh pengurus PDIP Depok.

Sukur juga meminta kepada semua kader dan tim sukses Pradi dan Afifah untuk mematuhi semua Protkes saat melakukan kegiatan kampanye. Hal ini penting untuk menekan penyebaran Virus Covid-19.

Diketahui, rapat konsolidasi pemenangan Kota Depok, pertama kali dilakukan secara tatap muka dengan tetap mematuhi protkes. Konsolidasi pemenangan Pradi dan Afifah dihadiri Ketua DPD Jawa Barat, Sekretaris DPD Jawa Barat, Wakil Ketua BP Pemilu Jawa Barat, Anggota Fraksi DPRD Kota Depok, dan Fraksi DPRD Kota Bekasi.

"Saya berharap kemenangan Pilkada Depok diraih dengan cara gotong royong untuk Kota Depok membangun lebih baik," tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini