Ernest Prakasa Kasih Sindiran Halus ke Giring PSI Soal...

Ernest Prakasa Kasih Sindiran Halus ke Giring PSI Soal... Foto: Antara/Arindra Meodia

Janji calon Presiden dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha alias Giring Nidji, akan membagikan tablet ke seluruh anak Indonesia mendapat sindiran dari komika, Ernest Prakasa.

Ernest menganggap hal itu biasa saja dan malah membahas jenis obat-obatan, bukan gawai seperti yang dimaksud Giring.

"Biasa saja itu. Kalau saya presiden, maka tablet, kapsul, sampe puyer pun saya kasih demi anak-anak Indonesia," tulis Ernest di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: dr Tirta Umumkan Maju Pilpres 2024, Warganet: Kamu Gak Akan Kuat, Biar Giring Aja

Tanggapan dari komika sekaligus sutradara film ini langsung ditanggapi oleh pengguna Twitter lainnya. Mereka meragukan janji Giring itu bisa diwujudkan dengan baik.

"Itu tablet sama kuotanya juga gak koh? Kalo tabletnya saja, percuma. Yang ada dijadikan talenan," tulis akun @frayreza.

Baca Juga: Hasil Survei Capres Terbaru: Anies Dibuat Keok, Giring Si Pendatang Baru Top!

"Alah. Duitnya siapa? Duitnya rakyat, memang tablet bisa mengasih kebahagiaan," tulis akun @primaaquaira.

Setelah banyak yang menyudutkan Giring, Ernest kembali bersuara dengan mengatakan bahwa siapa pun bebas memiliki cita-cita. Dia menambahkan, cuitannya dengan lirik lagu Laskar Pelangi yang dipopulerkan Nidji, bekas grup band yang membesarkan nama Giring.

"Bebas dong Giring mau punya cita-cita bagikan tablet untuk seluruh anak Indonesia. Kita kan harus berani bermimpi. Karena mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia. Berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya," tulis Ernest.

Sebagaimana diketaui, Giring Ganesha menyatakan akan maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Pria yang menjabat sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu dengan yakin mengatakan ingin mewakili kaum muda untuk terjun ke dunia politik.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini