Koeman Datang, Suarez Didepak dari Barcelona, Gimana Ya Perasaannya?

Koeman Datang, Suarez Didepak dari Barcelona, Gimana Ya Perasaannya? Foto: @FCBarcelona

Setelah enam musim membela Barcelona, Luis Suarez pun harus angkat kaki lantaran kehadirannya sudah tidak diinginkan lagi oleh pihak klub. Akan tetapi, Suarez nyatanya tidak sama sekali tidak menaruh dendam kepada pelatih anyar Barca, Ronald Koeman.

Banyak kabar yang mengatakan bahwa didepaknya Suarez dari Barca adalah karena kehadiran Koeman. Disebutkan bahwa mantan pelatih Timnas Belanda itu menginginkan penyerang baru dan tak mau menggunakan jasa Suarez.

Kendati demikian, pada faktanya, yang menginginkan Suarez keluar dari Barca bukanlah Koeman, melainkan jajaran dewan direksi klub yang dipimpin oleh sang presiden Josep Maria Bartomeu. Keputusan untuk mendepak Suarez bahkan sudah ada sebelum mereka menunjuk Koeman sebagai pelatih.

Baca Juga: Suarez Memang Mantul, Laga Perdana Bersama Atletico Madrid Sudah Cetak Dua Gol

Hal ini disampaikan langsung oleh Suarez. Ia menerangkan bahwa setelah kedatangan Koeman, mantan juru taktik Everton tersebut langsung berbicara kepadanya perihal komposisi skuad untuk mengarungi musim 2020-2021.

Dalam pembicaraan tersebut, Koeman mengaku tidak keberatan jika Suarez tetap berada di dalam skuad Blaugrana. Akan tetapi, Koeman menerangkan bahwa bukan dirinya yang memegang kendali perihal transfer pemain, melainkan dewan direksi.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini