Disuruh Minta Maaf Sindir Puan Maharani, Nikita Mirzani: Sini Lawan Gue Satu-Satu!

Disuruh Minta Maaf Sindir Puan Maharani, Nikita Mirzani: Sini Lawan Gue Satu-Satu! Kredit Foto: (Foto: Okezone)

Nikita Mirzani akhirnya menanggapi tantangan 100 pengacara dari Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN). Ya, Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM GPMN, Ali Nugroho, menanggapi kritikan Nikita Mirzani terhadap tindakan Puan mematikan mikrofon anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrat yang menolak UU Cipta Kerja.

Para anggota GPMN tengah mempersiapkan permasalahan hukum yang dianggap telah dilanggar oleh ibu 3 anak tersebut.

Baca Juga: Netizen Sindir Puan Maharani: Apakah Puan Akan Matiin Mic saat di Podcast?

Nikita diminta untuk meminta maaf atas kritikan dia lewat Instagram stories. Jika tidak minta maaf, Nikita akan dipolisikan. Oleh sebab itu, Nikita geram dan mengamuk lewat Instagram stories beberapa jam lalu.

"Siapa yang suruh suruh gue minta maaf?!!!? Siapa? Ha?! Emang bacot gue ngomong apa. Berarti udah tau dong ya kekuatan gue itu kayak gimana kalau gue harus terus terang sama 100 orang. Jangankan 100 orang, lebih dari itu gue berani. Sini kalau berani lawan gue satu-satu," katanya.

Kemudian, mantan istri Sajad Ukra itu mengklaim kalau selama ini dia punya jin untuk membantu permasalahan hukum selama ini. Bahkan, Nikita punya seribu jin.

"Tuh lo lihat, gue udah punya jin iprit, ini baru satu, belum seribu ya. Kalau sampai seribu seribunya gue turunin buat ngelawan lo pada ya, pada beruntusan biji lo tau enggak!!!," lanjut Nyai, sapaannya.

Sebelum menanggapi tantangan 100 pengacara, Nikita disomasi oleh GPMN dengan waktu somasi yang diberikan selama 1x24 jam, tapi diabaikan perempuan 34 tahun ini. Nikita tak takut, malah menantang balik lewat media sosial.

"Are You Ready? Terlalu banyak bacot. Sudah 1x24 jam nih," tulis Nikita Mirzani di Instagram stories.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini