Wariskan Nomor Cantona dan Ronaldo, Cavani Ngaku Terbebani

Wariskan Nomor Cantona dan Ronaldo, Cavani Ngaku Terbebani Foto: Manutd

Penyerang anyar Manchester United, Edinson Cavani, menyadari bahwa dirinya memiliki beban berat setelah diberikan nomor punggung 7. Ia juga telah mengetahui nomor punggung 7 di MU sangat keramat.

Apalagi, kata Cavani, pemilik nomor punggung 7 sebelumnya merupakan pemain-pemain yang legendaris. Maka dari itu, ia berjanji akan berusaha untuk menyamai pencapaian legenda-legenda MU yang bernomor punggung 7 seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Manchester United Tertarik Belanja Lionel Messi

"Itu (nomor punggung 7) adalah angka yang bagus, saya juga memakainya bersama tim nasional (Uruguay). Tapi sejujurnya, saya percaya bahwa nomor yang Anda kenakan lebih mencerminkan karakter pemain itu sendiri saat di luar lapangan," kata Cavani, seperti dikutip Mirror, Sabtu 10 Oktober 2020.

"Meskipun, saya memahami bahwa begitu Anda berada di lapangan, nomor yang Anda gunakan di baju Anda tidak terlalu berpengaruh. Tapi, ketika Anda mendapat kesempatan mengenakan nomor punggung 7 di MU, Anda memiliki beban berat karena nomor ini pernah digunakan beberapa pemain top yang telah menjadi legenda," ucapnya.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini