Pandemi Picu Perusahaan Asuransi Digitalisasi Layanan

Pandemi Picu Perusahaan Asuransi Digitalisasi Layanan Foto: Great Eastern Life Indonesia

Great Eastern Life Indonesia resmi meluncurkan GoGREAT!, yaitu platform digital berbasis web untuk pembelian asuransi secara online.

GoGREAT! merupakan inovasi digital terbaru dari Great Eastern Life Indonesia untuk mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhannya. GoGREAT! dapat diakses melalui alamat situs id.gelife.co/gogreat.

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Allianz, Asuransi Kebanggaan Rakyat Jerman

Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien, menegaskan pentingnya perlindungan asuransi untuk masyarakat Indonesia khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Ia mengatakan, masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan nyaman untuk mendapatkan perlindungan asuransi.

"GoGREAT! merupakan jalur distribusi online yang menawarkan pengalaman berasuransi yang mudah dan nyaman serta dapat diakses di mana pun dan kapan pun. Hanya dalam hitungan menit, nasabah sudah bisa mendapatkan perlindungan," kata dia di Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Lanjutnya, di GoGREAT! masyarakat Indonesia bisa mendapatkan asuransi Great Pro Assurance, yakni produk asuransi jiwa tradisional sekali bayar yang memberikan perlindungan jiwa seumur hidup.

Adapun keunggulan dari produk Great Pro Assurance, di antaranya, yang pertama adalah simpel dan mudah. Dalam hal ini, pembelian yang mudah melalui GoGREAT! cukup 1 kali pembayaran Premi untuk mendapatkan perlindungan jiwa sampai dengan usia 99 tahun dan nasabah bisa mendapatkan produk ini hanya dengan menjawab pertanyaan Kesehatan sederhana.

Kedua, Perlindungan Jiwa Optimal. Great Pro Assurance dapat dimiliki dengan Premi mulai dari Rp5 juta dan memberikan uang pertanggungan sampai dengan 40 kali dari premi tunggal yang dibayarkan, tergantung dari usia masuk nasabah. Ketiga, jaminan Premi Kembali Great Pro Assurance memberikan jaminan Premi kembali 100% di usia 65 tahun jika nasabah memiliki produk ini sebelum usia 50 tahun.

"Peluncuran GoGREAT! ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk menjawab perubahan pola hidup masyarakat Indonesia terutama di masa pandemi saat ini. Inovasi ini juga merupakan upaya mendukung program pemerintah untuk mencapai inklusi keuangan yang ditargetkan sebesar 90% di tahun 2024," tuturnya.

GoGREAT! ucapnya menyediakan kemudahan dan kenyamanan untuk proses pembelian asuransi. Situs pembelian asuransi secara online ini memiliki tiga keunggulan utama untuk memperkuat pengalaman bertransaksi.

Pertama, nasabah bisa mendapatkan proteksi asuransi dalam hitungan menit. Kedua, untuk segala kebutuhan informasi perihal produk yang ada, nasabah bisa menghubungi GEMA (Great Eastern Mobile Assistance), layanan nasabah Great Eastern Life Indonesia melalui Whatsapp di nomor +62811 956 3800.

Ketiga, untuk pengajuan klaim dari produk yang dibeli di GoGREAT! dapat dilakukan dengan mudah melalui GEMA (Great Eastern Mobile Assistance).

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini