3 HP Realme Terlaris di Indonesia, Apa Saja Ya?

3 HP Realme Terlaris di Indonesia, Apa Saja Ya? Foto: Instagram Realme Indonesia

Sejak awal 2019 hingga September 2020, tipe HP Realme apa saja sih yang paling laris di pasar ponsel pintar Indonesia? Yuk cari tahu!

Sekadar informasi, pangsa pasar Realme di Indonesia telah meroket dari 1,4% dari kuartal I 2019,  menjadi 16% pada kuartal III 2020. Pertumbuhan itu terjadi karena unit bisnis ponsel pintar dan AIoT (artificial intelligence internet of things).

Nah, dari empat seri ponsel pintar Realme (seri C, seri angka, seri Narzo, dan seri X), mana yang terlaris? Ada seri Realme 5, seri 6, dan seri 7.

Baca Juga: Dear Pengguna Android, Ini Dua Jenis Aplikasi Berbahaya yang Harus Anda Waspadai

Baca Juga: Poco X3: Estimasi Harga, Spesifikasi, dan Tanggal Rilis di Indonesia

"Bulan September lalu, Seri Angka--realme 7 series--terjual 15.000 unit berhasil di fase pemesanan awal dan flash sale, selang satu hari dari tanggal peluncuran," begitu kata perusahaan lewat keterangan resminya, Jumat (9/10/2020).

Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung dan sekitarnya, serta Makassar secara berurutan merupakan kontributor terbesar bagi penjualan Realme di Indonesia. Tak cuma itu, Realme juga menarik perhatian konsumen di Jember, Jambi, dan Sampit.

Apa kuncinya? Begini jawaban Realme, "kami selalu memastikan ketersediaan produk untuk memenuhi permintaan pasar, tak jarang produk realme sudah dapat dibeli dengan harga yang sama di hari peluncurannya."

Karena hal itu, Indonesia menjadi pasar Realme nomor 1 di Asia Tenggara serta tiga pasar tertinggi secara global.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini