Tina Toon Di-Bully Makan Gaji Buta, Adik Ahok Bela: Mereka Iri Hanya Bisa Gigit Jari

Tina Toon Di-Bully Makan Gaji Buta, Adik Ahok Bela: Mereka Iri Hanya Bisa Gigit Jari Foto: (Foto: Dok Okezone)

Nama Tina Toon belum lama ini menjadi sorotan publik. Tina menjadi perbincangan di media sosial karena statusnya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Semua ini bermula karena ada sebuah video TikTok yang kini viral berisi rangkuman foto Tina sedang selfie saat bertugas.

Melanjuti viralnya video tersebut, Tina Toon tak tinggal diam. Melalui unggahannya di Instagram, pemilik nama asli Agustina Hermanto itu langsung menampik tudingan netizen.

Selain itu, Tina menjelaskan apabila dirinya jarang menggunakan aplikasi TikTok untuk mengunggah kegiatannya dalam bekerja. Ia juga mencoba memahami alasan dirinya menjadi sorotan karena kondisi politik saat ini memang memanas.

Baca Juga: Ahok Tertampar, Bentuk Superholding BUMN Gak Bisa Serampangan!

Pemilik nama Agustina Hermanto kemudian mengungkapkan fakta terkait dengan pengesahan UU Cipta Kerja yang kini banyak menuai protes. Ia pun menegaskan apabila statusnya adalah DPRD DKI Jakarta bukan DPR RI.

Meski begitu, Tina pun terlihat santai meski banyak netizen yang mem-bully dirinya. Tina juga lebih mementingkan kepuasan masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya.

"Jadi bikin ajalah video ini supaya ga usah ketik-ketik komen panjang-panjang, bukan buat pencitraan guys tapi ya kita kalo kerja beneran kerja," jelas Tina Toon seperti dikutip dari laman Instagramnya @tinatoon101 pada 7 Oktober 2020.

"Tapi kalaupun pada bully gak apa-apa yang penting masyarakat Jakarta khususnya Jakarta Utara (Kelapa Gading, Cilincing, Koja) merasakan dampaknya," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Pikiran Rakyat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Pikiran Rakyat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pikiran Rakyat.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini