Makanan Kenyal Warna-Warni Ini, Ternyata Bikin Bahagia

Makanan Kenyal Warna-Warni Ini, Ternyata Bikin Bahagia Foto: Dok. Yupi

Kebahagiaan menjadi hal yang sangat penting dari sebuah kehidupan. Terlebih dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat ini, kebahagiaan diperlukan untuk memperkuat imunituas tubuh agar terhindar dari dampak buruk ketika tertular covid-19. 

Yasinta Indrianti, M. Psi, Psikolog mengungkapkan, bahagia adalah sebuah akumulasi pengalaman emosi yang ditandai dengan perasaan puas dan gembira. Hidup kita akan terasa bermakna tergantung dari bagaimana kamu bisa ciptakan berbagai peristiwa yang menyenangkan dalam keseharian kita. 

Menurutnya bahagia tidak terlepas dari gaya hidup kita. Asupan makanan bergizi, olahraga teratur, memiliki istirahat yang cukup merupakan modal awal untuk membangun pondasi Bahagia secara fisik. Mengembangkan mindset yang fokus pada potensi dan pengembangan diri serta menjaga asupan tangki emosi dengan pola pikir dan sikap yang positif akan menyeimbangkan pondasi Bahagia secara psikologis. 

“Kita perlu membangun koneksi antar keduanya, karena bahagia selalu nyambung antara jiwa yang sehat dan tubuh yang sehat,” ujar Yasinta, Jumat (9/10/2020).

Bagaimana caranya? Mengembangkan pikiran yang positif akan membuat kamu merasa “strong in mind, worry less”. Pakar psikologi terkenal, Gustav Jung bahkan membuktikan bahwa warna memiliki kekuatan untuk memberikan efek emosi dan mood seseorang. 

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Yupi Gumy yang kenyal dengan sensasi warna warni yang unik, imajinatif dan kreatif diklaim bisa menjadi mood booster untuk terus menghasilkan pikiran yang positif dan produktif. Warna warni Yupi memberikan sensasi fun dan relax, akan membantu kita mengubah perasaan cemas, stress dan tertekan menjadi perasaan sukacita, bersemangat dan gembira.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini