Aktivis Tunjuk Hidung Provokator Pendemo: Partai Demokrat dan Partai...

Aktivis Tunjuk Hidung Provokator Pendemo: Partai Demokrat dan Partai... Foto: Dok. Instagram @faizal.assegaf

Aktivis Faizal Assegaf mengatakan para oknum aparat penegak hukum menjadi terjebak represif lantaran pendemo tersulut emosi hingga bersikap anarkis di berbagai daerah. Ia menilai para pendemo terprovokasi oleh elit Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Namun sayangnya, ia tidak menjelaskan lebih detail terkait provokasi yang dimaksud dan dilakukan oleh siapa. Baca Juga: Sebut UU Ciptaker Salah Jokowi, Jleb, Orang Demokrat Dikatain Bodoh!

"Oknum aparat terjebak represif & pendemo tersulut bikin rusuh akibat ulah provokasi elit Demokrat & PKS," kicaunya dalam akun Twitternya, @faizalassegaf, seperti dilihat, Jumat (9/10/2020). Baca Juga: Partai AHY Digosipin Kucurkan Duit Buat Demo Buruh, Demokrat Protes: 1.000 Persen Fitnah!

Hal tersebut dikatakan Faizal untuk mengomentari kicauan politikus Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Sebelumnya, Hinca mengatakan bahwa tindakan represif aparat terhadap pendemo akan diperkarakan.

"Setiap aparat kepolisian yang didapati memukul, menendang & melakukan kekerasan lainnya terhadap peserta aksi dan terekam dalam video, saya pastikan akan bawa hal ini secara serius kepada Kapolri dan meminta penjelasannya. Jangan sampai ada korban tewas seperti aksi lalu!!!," kicau Hinca menggunakan akun @hincapandjaitan.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini