Amien Rais Jualan Partai Ummat Pakai Gaya YouTuber

Amien Rais Jualan Partai Ummat Pakai Gaya YouTuber Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

Tokoh Reformasi, Amien Rais, kembali mencicil informasi terkait partai terbarunya yakni Partai Ummat. Rencananya, Amien melalui kanal YouTube Amien Rais Official akan menyampaikan Falsafah Perjuangan Amien Rais sekaligus cara bergabung dengan Partai Ummat pada Jumat (9/10/2020) malam.

Hal itu diungkapkan dalam akun Instagram @amienraisofficial. "Dalam video ini, akan disampaikan juga cara bergabung dengan Partai Ummat," demikian kutipannya.

Baca Juga: Maaf Nih, Kelompok 212 Aja Ogah Gabung dengan Partai Amien Rais, Katanya Lagi Sibuk..

Dikabarkan, Amien Rais akan menyampaikan informasi tersebut sekitar pukul 19.30 WIB. Dalam teaser video itu, terlihat sejumlah foto Amien Rais. Ada juga pernyataan Amien bahwa dia banyak belajar dari banyak tokoh bangsa, termasuk tokoh Partai Majelis Syuro Muslimin Indonesia (Masyumi), Mohammad Natsir.

"Banyak sekali kearifan hidup yang diajarkan Pak Natsir pada generasi muda di zamannya," katanya.

Diketahui, Amien Rais kerap kali mencicil informasi tentang partai barunya. Terakhir, pada 1 Oktober 2020, mantan Ketua Umum Muhammadiyah itu mengumumkan nama partai barunya, yakni Partai Ummat. Partai berasas Islam rahmatan lil 'alamin atau rahmat untuk seluruh alam ini memiliki tagline Lawan Kezaliman dan Tegakkan Keadilan.

Loyalis Amien Rais, Agung Mozin, mengamini akan ada informasi yang diberikan kepada publik. Tidak hanya satu kali, menurutnya, video Amien Rais akan lebih sering muncul karena situasi nasional yang terus bergejolak terkait penolakan Undang-undang Cipta Kerja.

"Pak Amien Rais secara berkala akan muncul dalam YouTube Official Amien Rais menyampaikan masalah Partai Ummat dan isu-isu politik nasional," ujar Agung.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini