Luna Maya Nyaris Bunuh Diri Karena...

Luna Maya Nyaris Bunuh Diri Karena... Foto: (Foto: Okezone)

Luna Maya diajak ngobrol Eko Patrio di kanal YouTube-nya. Luna pun curhat sempat depresi akut dan nyaris bunuh diri saat video dengan Ariel menyebar luas di publik pada tahun 2010 silam.

"Iya lumayan sih, oh ternyata lewat juga. Ternyata saat itu rasanya kita mau mati gitu loh," ujar Luna.

Baca Juga: Cerita Kesediaan Luna Maya Mau Dinikahi Brondong Berusia 26 Tahun 

Jawaban mantan Reino Barack ini langsung bikin Eko kaget. "Oh waktu itu mau mati banget?" tanya Eko. 

Luna lantas menjabarkan jawabannya dengan terbata-bata. "Rasanya mau mati sebenarnya, rasanya mau mati itu bukan karena kita putus asa. Tapi karena dihina-hina, di-bully karena dianggap nothing pokoknya," tutur artis Jakarta Undercover dan Janda Kembang ini.

Baca Juga: Artis Muda Pemeran Enola Holmes Pernah Putus Asa Usai Gagal Audisi Game of Thrones 

"Jadi sempat mikir, kalau orang-orang merasa terusik, tidak senang, apa gue enggak ada saja kali ya? Jadi biar hidup orang tenang gitu," tandas Luna. 

Untungnya, keinginan bunuh diri itu tidak kesampaian. "Yang paling berat sih tiga bulan pertama lah. Tapi untungnya, aku lebih konsentrasi bagaimana menyelamatkan diri dulu deh," tutup sang presenter.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini