Cakep! Joe Biden Dapat Dukungan Penyanyi Cantik Taylor Swift

Cakep! Joe Biden Dapat Dukungan Penyanyi Cantik Taylor Swift Foto: Reuters/Steve Marcus

Taylor Swift memilih untuk tidak takut mendukung pilihannya sebagai presiden. Penyanyi dunia itu telah mengumumkan bahwa dia akan memberikan suara untuk calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden dalam pemilihan November mendatang.

Taylor Swift mengungkap keputusannya untuk melakukannya dalam edisi baru Majalah V yang dirilis pada hari Rabu.

Baca Juga: Joe Biden Ngaku Ogah Debat di Sesi Kedua Jika Trump...

"Perubahan yang paling kami butuhkan adalah memilih presiden yang mengakui bahwa orang kulit berwarna pantas merasa aman dan terwakili, bahwa wanita berhak untuk memilih apa yang terjadi pada tubuh mereka, dan bahwa komunitas LGBTQIA + pantas untuk diakui dan diikutsertakan," ujar Swift dikutip dari CNN International di Jakarta, Kamis (8/10/2020).

"Setiap orang berhak mendapatkan pemerintahan yang menangani risiko kesehatan global dengan serius dan mengutamakan kehidupan rakyatnya. Satu-satunya cara agar kita dapat mulai memperbaiki keadaan adalah dengan memilih pemimpin yang bersedia menghadapi masalah ini dan menemukan cara untuk mengatasinya." tandasnya.

Swift menambahkan bahwa dia percaya bahwa di bawah kepemimpinan Biden dan Kamala Harris, Amerika memiliki kesempatan untuk memulai proses penyembuhan yang sangat dibutuhkan.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini