Diakuisisi Exabytes, Total Pelanggan Aktif Masterweb Meningkat

Diakuisisi Exabytes, Total Pelanggan Aktif Masterweb Meningkat Foto: Unplash/Campaign Creators

April tahun 2019 lalu, PT Master Web Network resmi diakuisisi oleh Exabytes Group yang merupakan perusahaan penyedia layanan hosting di Asia Tenggara.

"Saya merasa bangga Masterweb bisa bergabung dengan Exabytes Group dan saya yakin dengan adanya akuisisi ini, Masterweb bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan memberikan nilai tambah untuk pelanggan dengan pilihan produk lintas negara," ujar Indra Hartawan, Direktur PT Master Web Network, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/10/2020).

Masterweb mengalami peningkatan total pelanggan aktif secara signifikan semenjak akuisisi di April 2019. Total pelanggan aktif mulai meningkat dengan pencapaian 200.000 pelanggan dengan pertumbuhan konstan 10% tiap bulannya.

Baca Juga: Konglomerat Finansial Jepang Caplok Bursa Kripto TaoTao

Baca Juga: 75 Bursa Aset Kripto Ditutup karena Penipuan hingga Menghilang

Hal lain yang mulai terlihat mengalami peningkatan dari Masterweb adalah dari sisi infrastrukturnya. Semenjak akuisisi, Masterweb melakukan beberapa perubahan dan inovasi dalam infrastrukturnya.

"Adanya peningkatan dari sisi backend dan secara operasionalnya jauh lebih teratur. Lalu, ada perbaikan dari software yang bisa menunjang pekerjaan karyawan. Mulai dari adanya fitur freshchat dan freshdesk yang membantu komunikasi dengan pelanggan," ungkap Indra.

Selain menggunakan paypal, bank, dan fastpay, sekarang pelanggan Masterweb juga dapat melakukan pembayaran via Gopay, Midtrans, dan Shopeepay.

"Hal lain yang dilakukan adalah pemutakhiran di sistem tiket yang ada sehingga berdampak pada perbaikan pada response time dan resolution time yang dirasakan oleh pelanggan kami," imbuh Indra.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini