Jokowi Terbang ke Kalimantan, Netizen: Istana Bisa Hancur dengan Pendemo Nih

Jokowi Terbang ke Kalimantan, Netizen: Istana Bisa Hancur dengan Pendemo Nih Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengabarkan bahwa dirinya sedang mennuju Kalimantan Tengah untuk meninjau kawasan lumbung pangan. 

Dalam akun Instagramnya, Kamis (8/10/2020), ia mengatakan kunjungan ini hanya sehari. "Saya hendak meninjau kawasan lumbung pangan yang sedang dikembangkan, berikut penanaman padi, keramba ikan, serta peternakan bebek yang terletak di Kecamatan Pandih Batu," kata Presiden.

Kontan saja, unggahan Jokowi dibanjiri komentar netizen. Bahkan, ada beberapa netizen yang mengaku kecewa lantaran di tengah pandemi Covid-19, DPR bisa sah kan UU Cipta Kerja (Ciptaker), sehingga masyakata turun ke jalan untuk mendemo. Baca Juga: Serikat Buruh Ini Desak Jokowi Batalkan Pengesahan UU Cipta Kerja

"Pak, turun aja deh pak dari jabatan, katanya mengedepankan kesehatan masyarakat. Atau mungkin saja ini emang rencana bapak kali ya? Supaya masyarakat mendemo dan virus semakin menyebar," kata ahsanulakhyar.

Selain itu, salah seorang warganet meminta Jokowi cabut UU Ciptaker, pasalnya ada gedung pemerintahan yang jadi sasaran pendemo. 

"Bukan-bukan apa-apa nih semua gedung pemerintah Indonesia bisa ancur SaMa pendemo ngelebihin demo 212nya Ahok PK Jokowi," kata ylosephpurba.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini