Chelsea Was-was Pemainnya Seharga Rp900 Miliar ini Punya Gejala Covid-19

Chelsea Was-was Pemainnya Seharga Rp900 Miliar ini Punya Gejala Covid-19 Foto: Eveningstandart

Manajemen Timnas Jerman memastikan Timo Werner absen dalam laga uji coba kontra Turki di Rhein Energie Stadion, Rabu 7 Oktober 2020 atau Kamis dini hari WIB. Sebabnya, Werner jatuh sakit.

Belakangan, kondisi Werner tak cukup bugar. Dia mengalami flu dan belum bergabung bersama rekan-rekannya dalam pemusatan latihan di Cologne. Sesuai protokol kesehatan, Werner telah menjalani tes virus corona COVID-19. Wajar, lantaran gejalanya mirip. Namun, hasilnya belum keluar sampai sekarang.

"Timo Werner sedikit demam dan tak gabung dengan tim. Sejumlah tes sudah dilaksanakan, tapi hasilnya belum keluar," kata asisten pelatih Timnas Jerman, Marcus Sorg, dilansir Metro.

Baca Juga: Memalukan, Debut Perdana Thiago Silva Bikin Chelsea Kebobolan Tiga Gol

Cukup mengkhawatirkan bagi Chelsea. Sebab, striker 24 tahun tersebut yang didatangkan dengan mahar senilai £47,5 juta atau setara Rp903 miliar itu, sudah jadi bagian penting dari skuad The Blues.

Bukan tak mungkin, kalau Werner terinfeksi, ada penyebaran di skuad Chelsea. Tapi, rekan dekat Werner di Chelsea, Kai Havertz, masih bisa main di laga kontra Turki. Sebab, Havertz tak sakit flu dan menunjukkan gejala seperti orang terinfeksi virus corona. Pun dengan Antonio Ruediger yang dipastikan ikut dalam uji coba lawan Turki.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini