RCTI+ Hadirkan 2 Games Terbaru untuk Keluarga: Ani Crush Pan dan Sea Adventure

RCTI+ Hadirkan 2 Games Terbaru untuk Keluarga: Ani Crush Pan dan Sea Adventure Foto: Ist

Aplikasi RCTI+ kembali menghadirkan games terbaru untuk menghibur para gamers. Tak tanggung-tanggung, platform layanan Over The Top (OTT) ini langsung meluncurkan 2 games di Oktober, yaitu Ani Crush Pang dan Sea Adventure.

Double games ini makin melengkapi fitur-fitur RCTI+ dalam memberikan hiburan yang sangat variatif. Sebelumnya, para pengguna dapat menikmati beberapa pilar lainnya selain games, yaitu Video, News, Audio, hingga UGC Talent Search.

Di fitur games ini, pengguna dimanjakan dengan beberapa permainan mobile seru hanya dalam satu aplikasi. RCTI+ juga akan merilis games lainnya, yaitu Tetris, Professor Bubble, Jump Jump, dan Pipe Mania.

Baca Juga: RCTI+ Tayangkan Kembali Roman Picisan The Series

Kehadiran games-games terbaru tersebut di bulan Oktober makin memperkaya pilihan games yang ada di RCTI+, games lain yang bisa dinikmati pengguna adalah Sudoku Indonesia, Sports Bowling, Pair Detective, Mia Climb Up, Pick Eat Up, Kiko Run dan Lola Bakery.

Game Production Division Head MNC Animation Jinik Bae mengatakan saat ini total ada 14 games yang ada di aplikasi RCTI+ setelah adanya penambahan dua games. Dengan adanya banyak games tersebut, pengguna dapat dengan mudah memilih gamesyang akan dimainkan.

"Terlebih dua games terbaru ini sangat cocok dimainkan saat santai bersama keluarga karena Ani Crush Pang dan Sea Adventure memang diperuntukkan mulai dari anak-anak, hingga orangtua," ujar Jinik Bae saat wawancara virtual, Jumat (2/10/2020).

Baca Juga: Layanan OTT Milik MNC Group kembali Hadirkan Original Series Terbaru

Bagi para gamer yang akan mencoba fitur ‘Games’ pada platform RCTI+, caranya cukup mudah yaitu dengan mengunduh aplikasi RCTI+ yang terdapat di IOS dan Android lewatPlaystore atau Apple Store secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+, gamer bisa memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas.

Dalam fitur games, terdapat banyak pilihan games yang tersedia dalam daftar menu lalu Klik tombol play untuk memainkan games yang diinginkan. “Dua games terbaru Ani Crush Pang dan Sea Adventure dirancang untuk semua umur, games ini cocok untuk keluarga,” pungkas Jinik Bae.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini