Drama Korea yang Angkat Kehidupan Pekerja Startup: ‘Start-up', Tayang Tanggal ....

Drama Korea yang Angkat Kehidupan Pekerja Startup: ‘Start-up', Tayang Tanggal .... Foto: Unsplash/Rawpixel

Kehidupan pekerja perusahaan rintisan (startup) akan segera tayang di drama Korea Selatan (drakor) bertajuk “Start-Up (2020)”; menampilkan akting dari aktris Bae Suzy (Seo Dalmi) dan aktor Nam Joohyuk (Nam Dosan).

Bagi kamu yang penasaran, “Start-Up (2020)” akan tayang mulai 17 Oktober, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan (dua jam lebih cepat dari WIB).

Mengutip laman Asian Wiki, Rabu (7/10/2020), “butuh dana 90 ribu dolar AS untuk merintis bisnis, Seo Dalmi memutuskan berhenti kuliah dan memulai kerja paruh waktu; ia ingin menjadi seperti Steve Jobs.”

Baca Juga: Tips Bisnis Startup: Jangan Kurangi Biaya Pemasaran di Tengah Pandemi, Lakukan 3 Hal Ini!

Baca Juga: Startup Story: Zomato, Panen Modal Baru di Tengah Pandemi

Selain Seo Dalmi, “Start-Up (2020)” juga akan menceritakan Nam Dosan yang sudah mendirikan startup Samsan Tech selama dua tahun. Sayangnya, bisnisnya tak berjalan lancar.

“Nantinya, dua tokoh itu akan saling mendukung pertumbuhan masing-masing,” begitu menurut laman Asian Wiki.

Selain dua tokoh itu, drakor “Start-Up (2020)” akan menampilkan dua tokoh lain, Han Jipyung (pemimpin tim di modal ventura SH Venture Capital) dan Won In Jae (CEO muda, generasi kedua dari keluarga konglomerat).

“Start-Up (2020)” merupakan besutan sutradara dan penulis Oh Choonghwan dan Park Hyeryun. Tertarikkah kamu untuk menyaksikannya?

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini