Masuki Tahun Ke-5, Dekoruma Tawarkan Ragam Solusi untuk Rumah Adaptif

Masuki Tahun Ke-5, Dekoruma Tawarkan Ragam Solusi untuk Rumah Adaptif Foto: Dekoruma

Demi menekan dampak pandemi yang masih mengkhawatirkan, masyarakat diimbau untuk beraktivitas di rumah. Karenanya, kebutuhan home & living serta interior kian meningkat.

"Kini kita semakin sadar rumah tidak hanya harus memenuhi kebutuhan penghuninya, tapi juga mesti bisa beradaptasi," jelas Co-founder dan CEO Dekoruma, Dimas Harry Priawan melalui keterangannya, Rabu (7/10/2020).

Memasuki tahun kelima kiprahnya, Dekoruma menawarkan berbagai solusi untuk menyikapi rumah adaptif. Mulai dari produk multifungsi dan spacesaving, kemudahan bertransaksi, hingga integrasi proses desain yang lebih ringkas.

Baca Juga: Belum Miliki Rumah? BP Tapera Bawa Angin Segar buat Anda

Baca Juga: Duet dengan BTN, Mahardhika Propertindo Tawarkan KPA Smart Living Bunga 3%

Bertambahnya waktu yang dihabiskan di rumah membuat penghuni rumah semakin sadar betapa pentingnya rumah adaptif yang didesain dengan baik dan nyaman. Tak perlu bingung untuk menyelaraskan gaya hunian, sebab Dekoruma menyediakan kurasi produk yang mudah dipadupadankan.

Pelanggan bisa memanfaatkan fitur cocok dibeli dengan yang menawarkan pilihan produk bergaya senada dengan produk yang telah dipilih sebelumnya. Pilihan ini adalah hasil kurasi interior stylist expert berdasarkan kebiasaan masyarakat dan gaya Japandi yang berkembang di Indonesia. Furnitur multifungsi dan space-saving, misalnya.

Dalam situasi new normal ini, Dekoruma juga senantiasa menjaga kualitas pelayanannya. Fasilitas gratis ongkos kirim tersedia hampir ke seluruh Indonesia mencakup wilayah Jawa, Bali, Sumatera, dan Kalimantan.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini