Lagi, Penulis Pidato Trump Terserang Virus Corona

Lagi, Penulis Pidato Trump Terserang Virus Corona Foto: Getty Images/Chip Somodevilla

Penasihat senior dan penulis pidato Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Stephen Miller, positif Covid-19. Sejumlah staf Gedung Putih dites positif usai Trump terinfeksi.

Pada Rabu (7/10/2020) seorang pejabat pemerintah mengatakan dalam tes sebelumnya Miller dinyatakan negatif. Pejabat Gedung Putih sedang berusaha memutus rantai penularan setelah Trump, ibu negara Melania, dan lusinan orang terdekat mereka positif virus corona.

Baca Juga: Keluar dari RS dan Ngaku Kebal Covid-19, Nasib Trump Justru Makin Apes

Miller adalah arsitek 'America First' yang menjadi inti kebijakan luar negeri Trump. Ia juga yang merancang langkah-langkah pembatasan imigran.

Istrinya, Katie Miller, yang menjabat sebagai direktur komunikasi dan juru bicara Wakil Presiden Mike Pence, terinfeksi lebih dulu pada Mei lalu. Namun hasil tes terakhir Katie negatif.

Katie Miller berada di Salt Lake City bersama Pence untuk mempersiapkan debat wakil presiden melawan Senator Kamala Harris. Tapi ia langsung pulang setelah mendengar suaminya positif virus corona.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini