Masih Covid-19, Black Adam Masih Gagal Tayang

Masih Covid-19, Black Adam Masih Gagal Tayang Foto: Deadline

Setelah mengubah jadwal tayang The Batman, The Flash, dan Shazam 2 akibat pandemi COVID-19, DC Films juga resmi menangguhkan penayangan Black Adam. Menariknya, keputusan itu tanpa batas waktu. 

Mengutip Comic Book, Selasa (6/10/2020), Warner Bros. memilih menghapus film debut Dwayne Johnson tersebut dari jadwal rilis DC Extended Universe sepanjang 2021. Sehingga saat ini Black Adam berstatus 'Undated'. 

Baca Juga: Dwayne Johnson Sambut Hangat Bergabungnya Aldis Hodge di Black Adam

Artinya, jadwal rilis Black Adam akan menyesuaikan kondisi di lapangan. "Perjalanan yang akan kami lakukan dengan film ini, sangat menarik. Kekuatan hierarki dalam DCEU berubah ketika Black Adam masuk," tuturnya. 

Selain Black Adam, deretan film DCEU lainnya akan memulai debut mereka dengan sangat baik. Film The Batman akan mulai tayang pada 3 April 2022. Dilanjutkan dengan The Flash pada 11 November 2022 dan Shazam 2 sekitar 6 Februari 2023. 

Melihat tanggal tersebut, maka kemungkinan tanggal perilisan Black Adam bisa saja terjadi di akhir tahun 2023.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini