Buntut Polemik UU Cipta Kerja, Netizen Elu-elukan PKS

Buntut Polemik UU Cipta Kerja, Netizen Elu-elukan PKS Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Keputusan politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat menolak pengesahan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) direspons positif banyak kalangan termasuk netizen. Kedua partai itu dianggap tetap berdiri bersama rakyat kecil.

Pantauan SINDOnews di akun Instagram @pk_sejahtera, terdapat postingan saat anggota Fraksi PKS membacakan pandangan fraksi terkait RUU Cipta Kerja lalu menyerahkannya kepada Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. Dalam gambar yang diunggah tersebut terdapat tulisan sikap Fraksi PKS Tetap Konsisten Menolak Penetapan RUU Omnibus Law.

Baca Juga: HUT TNI, Ketua Fraksi PKS DPR Ajak Para Dai Doakan TNI Tetap Setia Bersama Rakyat

Foto yang diunggah siang tadi tersebut disukai 6.126 pemilik akun Instagram. Beragam komentar bermunculan.

Antara lain dari @prince_hendri yang berkomentar: cuma PKS dan demokrat yg berdiri bersama rakyat kecil.

Kemudian, @anggrainisyukma yang menulis komentar: Jazakumullahu khairan katsira. Tidak menyesal saya menitipkan suara melalui PKS. Semoga Alloh menjaga dan memelihara nurani Bapak/Ibu wakil kami di parlemen. Aamiin.

Ada juga komentar dari akun @nadinerizmaria's. Akun ini menulis komentar: I love PKS, ga salah emang aku memilih PKS sebagai satu2 nya partai yg konsisten dlm memperjuangkan rakyat pd umumnya dan umat Islam khususnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini