Sabar, Emir Kuwait Janji Selalu Ada di Sisi Rakyat Palestina

Sabar, Emir Kuwait Janji Selalu Ada di Sisi Rakyat Palestina Foto: AP Photo

Emir Kuwait yang baru dilantik, Sheikh Nawaf Al Ahmad Al Sabah, menegaskan kembali dukungan negaranya pada rakyat Palestina dan perjuangannya membebaskan tanah yang diduduki Israel.

Pernyataan itu muncul saat bertemu Perdana Menteri (PM) Otoritas Palestina Mohammad Shtayyeh yang mengunjungi Kuwait untuk mengungkapkan duka cita atas meninggalnya mendiang Emir Sheikh Sabah Al Ahmad Al Jaber Al Sabah.

Baca Juga: Alhamdulillah, Emir Baru Kuwait Janji Selalu di Sisi Palestina

Sheikh Nawaf menyatakan dia akan mengikuti jejak kaki pendahulunya dan memberikan dukungan penuh pada Palestina dan rakyatnya.

Press TV juga melaporkan bahwa Sheikh Nawaf berbicara pada Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyeh dan menekankan bahwa Kuwait tidak akan mengubah kebijakan terhadap Palestina dan akan tetap berkomitmen pada mereka. 

Emir Sheikh Sabah Al Ahmad Al Jaber Al Sabah meninggal dunia pada usia 91 tahun pekan lalu di rumah sakit di Amerika Serikat (AS) saat perawatan medis. 

Saat ini Palestina mendapat tekanan dengan adanya kesepakatan normalisasi hubungan antara Uni Emirat Arab, Bahrain dan Israel. Kesepakatan itu oleh Palestina dianggap sebagai pengkhianatan besar.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini