Lewat Virtual Walk & Run, Prudential Indonesia Ajak Masyarakat Aktif Bergerak

Lewat Virtual Walk & Run, Prudential Indonesia Ajak Masyarakat Aktif Bergerak Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) terus menunjukkan komitmennya dalam mendampingi masyarakat agar hidup lebih sehat dan sejahtera melalui berbagai programnya.

Karena itu, menjelang perayaan 25 tahun kehadirannya, Prudential Indonesia mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebugaran sembari berdonasi melalui “PRU25 Acteev Virtual Walk & Run–Charity for Desa Maju Prudential”.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, dalam keterangannya, Selasa (6/10/2020), mengatakan setiap kilometer yang ditempuh seluruh peserta pada ajang jalan dan lari ini akan dikonversikan senilai Rp1.000 untuk mendukung pengembangan Desa Maju Prudential.  Baca Juga: Qualified, 1.000 Agen Asuransi Prudential Tergabung dalam MDRT 

“Prudential Indonesia senantiasa mendampingi masyarakat Indonesia dan memastikan mereka hidup lebih sehat dan sejahtera, tak terkecuali pada masa sulit sekarang. Menyusul kesuksesan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride, kami mengadakan PRU25 Acteev Virtual Walk & Run – Charity for Desa Maju Prudential yang sejalan dengan semangat ‘We DO’, khususnya We DO Health dan We DO Good. Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk terus memotivasi masyarakat Indonesia menerapkan gaya hidup sehat di tengah kenormalan baru agar kita bersama-sama dapat berupaya menekan penyebaran COVID-19 secara mandiri.” katanya.

Lanjutnya, ia juga mengatakan aktivitas fisik seperti berolahraga terbukti dapat mengaktifkan sistem imun tubuh, sehingga menjadi salah satu cara mengendalikan risiko penyakit.

Anjuran ini digalakkan oleh Kemenkes RI, melalui GERMAS, untuk dipraktikkan secara rutin setidaknya 30 menit sehari dalam intensitas ringan atau sedang, sesuai kemampuan masing-masing.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini