Ini Nasihat Ruhut PDIP untuk Kader Demokrat yang Dulu Dibesarkannya: Hati-Hati!

Ini Nasihat Ruhut PDIP untuk Kader Demokrat yang Dulu Dibesarkannya: Hati-Hati! Foto: Sufri Yuliardi

Beberapa politisi Sejumlah politikus Partai Demokrat bersuara lantang di media sosial untuk menentang Undang-Undang Cipta Kerja yang baru disahkan DPR pada Senin (6/10/2020), sore.

Politisi PDIP Ruhut Sitompul ikut memberikan nasihat kepada sejumlah politisi Partai Demokrat yang lantang bersuara di media sosial untuk menentang Undang-Undang Cipta Kerja, yang baru disahkan oleh DPR, Senin (5/10). Baca Juga: Ruhut PDIP Makin Keras ke Najwa Shihab: Nana Kau Jangan Ajari Ikan Berenang!

Ruhut yang merupakan mantan kader Demokrat, ia menasihati yuniornya di Partai Demokrat untuk tetap fokus berbenah diri supaya tak ketinggalan kereta di pemilu 2024. Baca Juga: Bicara Peluang Anies di Pilpres 2024, Ruhut PDIP Bersuara: PKS Hati-Hati Ya!

"Nggak salah nih kader Partai Demokrat RUU Cipta Kerja langkah mundur. Melihat pernyataan-pernyataan kader partai yang pernah aku besarkan akhir-akhir ini hati-hati harus eling atau ingat surveinya sudah makin melorot ayo cepat berbenah kalau mau lolos ke Senayan 2024," cuitnya dalam akun Twitternnya, Selasa (6/10/2020).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat, terutama para buruh terkait pengesahan RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

Ia berjanji partainya akan terus memperjuangkan kepentingan dan harapan rakyat. “Saya mohon maaf pada masyarakat Indonesia, khususnya buruh dan pekerja, karena kami belum cukup suara untuk bisa memperjuangkan kepentingan rakyat. Insyaallah kita terus memperjuangkan harapan rakyat,” cuit AHY, dalam akun Twitternya, Senin (5/10/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini