Prediksi Relawan Jokowi: 5 Kelompok Akan Masuk Kabinet, Wajah-wajahnya Pasti Kenal

Prediksi Relawan Jokowi: 5 Kelompok Akan Masuk Kabinet, Wajah-wajahnya Pasti Kenal Foto: Antara/Puspa Perwitasari

Kelompok relawan Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam Barisan Penggerak Rakyat Jokowi-Amin (Barak Join), membeberkan sejumlah nama yang diprediksi akan diangkat menjadi menteri Kabinet Indonesia Maju.

Ketua Dewan Pembina Barisan Penggerak Rakyat Jokowi-Amin (Barak Join), Dady Palgunadi meyakini bahwa Presiden Jokowi akan merombak secara besar-besaran para menterinya pada bulan ini. Baca Juga: Pak Jokowi Jangan Gitu, Bikin Rakyat Bingung

“Jokowi mau rombak besar kabinetnya,” ujarnya, seperti dilansir, RMOL, Selasa (6/10/2020). Baca Juga: Impor Garam Terus, Jokowi: Dari Dulu Gitu... Nggak Ada Penyelesaian

Lanjutnya, ia memprediksi bahwa Presiden Jokowi akan menggunakan hak prerogatifnya mencopot para Menteri yang kontroversial dan tidak bisa kerja.

Lanjutnya, ia juga meyakini Kepala Negara akan segera melakukan reshuffle pada Rabu bulan Oktober ini.

“Nggak bakal lama lagi. Hari Rabu pada bulan Oktober,” katanya.

Selain itu, ia memprediksi bakal banyak nama menteri baru dari berbagai latar belakang yang akan masuk di jajaran kabinet.

“Pertama, tokoh-tokoh menteri lama yang booming dan kinerjanya mumpuni, sebut saja, Susi Pujdiastuti, Rizal Ramli, Dahlan Iskan, dan Chairul Tanjung,” ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini