Pak Mahfud, Bapak Berani Tanggung Jawab UU Cipta Kerja di Akhirat?

Pak Mahfud, Bapak Berani Tanggung Jawab UU Cipta Kerja di Akhirat? Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Penulis sekaligus redaktur media online Puthut EA memberi sentilan kepada Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD terkait Undang-Undang Cipta Kerja, yang baru saja disahkan DPR, Senin (5/10).

Ia mempertanyakan kepada Mahfud atas pertanggungjawabannya terhadap UU Ciptaker yang isinya banyak merugikan rakyat. Baca Juga: Mahfud MD Minta Masyarakat Indonesia Bersyukur Karena...

Dalam akun Twitternya, ia menyapa Mahfud sebagai seorang muslim yang taat dan paham akan politik. Mahfud juga menjadi salah satu menteri yang turut mengurusi UU Cipta Krja sedari awal direncanakan.

"Malam, Pak @mohmahfudmd. Saya tahu Anda seorang muslim yang taat dan rajin salat tahajud. Anda juga paham politik," katanya dalam akun Twitternya, @Puthutea, Senin (5/10/2020). Baca Juga: Mahfud Bilang DKI Gak Ada Pilkada Tapi Juara Corona, Eh Anies Kena Tinju Dedek Uki

Lanjutnya, ia juga memperkirakan jika Mahfud rajin salat tahajud. Setelah melakukan ibadah tersebut, ia ingin Mahfud menjawab pertanyaannya.

"Seusai salat tahajud nanti, tolong jawab pertanyaan ini, UU Cilaka yang barusan disahkan DPR penuh mudarat, beranikah Anda mempertanggungjawabkan di akhirat nanti?," tanyanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini