Bawa Parasite sampai Peninsula, GoPlay Gaet Anak Usaha Konglomerat Hiburan Korsel

Bawa Parasite sampai Peninsula, GoPlay Gaet Anak Usaha Konglomerat Hiburan Korsel Foto: GoPlay

Platform video on demand milik Gojek, GoPlay dan CJ ENM HK, bagian dari perusahaan entertainment CJ ENM, meluncurkan tvN Movies yakni layanan video-on-demand berlangganan (SVoD) dan bayar per tayang (pay-per-view). Mulai Selasa (6/10/2020), rangkaian film blockbuster Korea terbaru akan hadir secara on-demand melalui GoPlay.

"Media streaming tahun ini sedang menjadi sorotan. Kami menyambut kerja sama dengan CJ ENM HK dalam memperkaya katalog kami dengan konten Asia berkualitas premium yang disukai para penonton di Indonesia," jelas Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay melalui keterangan tertulisnya, Selasa (6/10/2020).

Di GoPlay Rental, mulai 6 Oktober, akan hadir Steel Rain 2: Summit. Film thriller politik yang dibintangi Jung Woo-Sung, Kwak Do-Won, dan Yoo Yeon-Seok ini menceritakan pertemuan perdamaian paling berisiko di dalam kapal selam 800 kaki di bawah permukaan laut. 

Baca Juga: Sekarang Nonton GoPlay Bisa Bayar Per Film, Ramah Kantong!

Sementara mulai 1 November, akan hadir film thriller aksi Deliver Us From Evil yang dibintangi Hwang Jung-Min, Lee Jung-Jae, dan Park Jung-Min. Film ini merupakan blockbuster musim panas terbesar di Korea dengan 4,3 juta penonton bioskop. Adapun Peninsula, sekuel Train to Busan yang sarat dengan efek CG akan hadir mulai 15 November.

tvN Movies yang merupakan rumah film blockbuster Korea, adalah bagian dari perusahaan hiburan CJ ENM. tvN Movies telah menghibur para penonton di Asia sejak 2017.

Pada Oktober, para pelanggan GoPlay dapat menantikan berbagai blockbuster seru yang menampilkan semua bintang Korea kesayangan seperti:

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini