Kayleigh McEnany, Sekretaris Cantik Trump Tersengat Corona

Kayleigh McEnany, Sekretaris Cantik Trump Tersengat Corona Foto: Reuters

Sekretaris urusan media Gedung Putih Kayleigh McEnany dinyatakan positif COVID-19. Kepastian itu didapat setelah hasil tes keluar pada Senin (5/9/2020) waktu setempat. Tak hanya itu, beberapa staf di Gedung Putih juga santer dikabarkan positif COVID-19.

McEnany memang menjalani karantina setelah sebelumnya Gedung Putih digegerkan dengan positifnya Presiden Donald Trump. Dan benar saja, setelah hasil tes keluar, sekretaris cantik urusan media ini dinyatakan positif COVID-19. 

Baca Juga: Hope Hicks, Penasihat Cantik Sumber Petaka Donald Trump

McEnany sendiri juga mengabarkan statusnya yang positif COVID-19 lewat akun resmi twitternya. Dalam keterangannya, Kayleigh McEnany  mengaku positif COVID-19 tanpa gejala. Bahkan ia mengaku sebelumnya rutin menjalani tes dengan hasil negatif.

"Setelah beberapa kali menjalani tes yang hasilnya negatif setiap hari hingga pada Kamis lalu, saya dinyatakan positif COVID-19 pada Senin pagi ini dengan kondisi tanpa gejala," kata McEnany lewat akun twitternya, Senin (5/9/2020).

Selain McEnany, beberapa media juga mengabarkan bahwa Chad Gilmartin, yang juga berurusan dengan kantor pers Gedung Putih juga dinyatakan positif COVID-19. Juga dengan ajudan komunikasi Gedung Putih Karoline Leavitt.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini