Selain Covid-19, Trump Diprediksi Meninggal karena Gangguan Pendengaran dan Trauma Otak

Selain Covid-19, Trump Diprediksi Meninggal karena Gangguan Pendengaran dan Trauma Otak Foto: Antara/REUTERS/Leah Millis

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, terinfeksi virus corona COVID-19 sudah diramalkan dukun tunanetra Baba Vanga. Dalam ramalannya, dia mengatakan bahwa Presiden AS akan sakit pada tahun 2020.

Baba yang juga dikenal sebagai 'Nostradamus dari Balkan', dalam pernyataannya meramalkan bahwa Presiden AS akan menderita penyakit misterius yang akan membuatnya tuli dan menderita tumor otak.

Meskipun telah meninggal dunia 23 tahun yang lalu, Baba Vanga disebut memiliki kekuatan paranormal dan kemampuan untuk melihat ke masa depan. Menurut wanita asal Balkan itu, tahun 5079 akan menjadi akhir alam semesta.

Baca Juga: Kabarnya Donald Trump Kritis!

Tepat sebelum kematiannya pada usia 85 tahun, dia membuat serangkaian prediksi untuk tahun 2020. Salah satunya presiden ke-45 AS akan meninggal karena penyakit yang tidak diketahui. Penyakit itu akan membuat sang presiden mengalami gangguan pendengaran, tinitus dan trauma otak.

"Saya mendengar tentang prediksi ini hampir setahun yang lalu, saya tidak percaya. Sekarang saya percaya!" kata seorang pengguna Twitter, seperti dikutip dari The Sun, Senin 5 Oktober 2020.

Para penggemar Baba Vanga juga meyakini bahwa dukun itu telah memprediksi beberapa peristiwa penting dalam sejarah dunia seperti Brexit dan kebangkitan ISIS.

Namun tidak semua yang dia prediksi benar. Baba Vanga juga memprediksikan akan ada perang nuklir pada tahun 2010 hingga 2014, namun hal ini jelas gagal terwujud.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini