Pedangdut Kristina Sampai Jual Perhiasan Demi Bisa Makan Akibat Pandemi

Pedangdut Kristina Sampai Jual Perhiasan Demi Bisa Makan Akibat Pandemi Foto: Sufri Yuliardi

Tak sedikit musisi dan selebriti yang kehilangan pekerjaan off air sejak pandemi COVID-19 melanda Tanah Air. Salah satunya pedangdut Kristina yang terpaksa menjual beberapa barang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

"Pernah aku jual-jual barang juga. Ya mungkin ini dilakukan semua orang. Ya enggak semua sih mungkin ada beberapa yang tabungannya ada,” ungkap Kristina saat dimui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 5 Oktober 2020.

Baca Juga: 3 Perusahaan Teknologi Ini Berujung Bangkrut, Padahal Dulu Tenar!

“Tapi aku berpikir masih bagus aku ada yang bisa dijual maksudnya enggak ada duit lagi pandemi gini pemasukan kurang aku ada barang yang bisa dijual," tambahnya.

"Iya lah perhiasan, jam tangan," ucap Kristina melanjutkan.

Kristina tak menyebut berapa nominal total penjualan barang yang dia miliki. Bagi dia, sudah bisa makan dan bertahan hidup patut disyukuri.

Kristina juga punya tabungan namun masih harus dikontrol. Hal ini mengingat pandemi COVID-19 entah sampai kapan berakhir.

"Pasti kalau pendapatan terganggu tapi Alhamdulillah tabungan masih ada dan dengan kreativitas kita ya dikit-dikit ada ditabung," ujar Kristina.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini