Parah, Mou Langsung Roasting Ole Usai MU Dibantai Telak

Parah, Mou Langsung Roasting Ole Usai MU Dibantai Telak Foto: Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho membayangkan manajer Manchester United, ole Gunnar Solskjaer tidak akan bisa tidur dengan nyenyak usai timnya dipermalukan di kandang sendiri oleh lawan pada akhir pekan lalu.

Seperti diketahui Tottenham Hotspur menghajar Setan Merah dengan skor telak 6-1 di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu 4 Oktober 2020. Ini menjadi salah satu rekor kekalahan terbesar MU di markas sendiri.

"Saya bisa membayangkan bahwa malam ini dia tidak akan bisa tidur nyenyak. Ini adalah kehidupan yang sulit bagi kita (sebagai pelatih klub)," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Senin 5 Oktober 2020.

Baca Juga: Celetuk Mourinho: Solskjaer Berduka, Pasti Tidak Bisa Tidur Nyenyak

"Jadi, saya merasa simpati untuk hasil ini. Tapi selain itu, tidak ada simpati, karena dia (Solskjaer) telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan rasanya para pemain sepertinya dan bersamanya. Mereka pasti akan bereaksi."

Tak cukup di situ, Mourinho terus roasting ke Ole karena mengakui belum cukup puas menang dengan mencetak 6 gol. Di sisi lain, sebagai pelatih, dia juga pernah merasakan sakitnya saat klubnya dibantai. Dan momen ini bisa saja suatu saat bakal dia alami lagi.

"Saya tahu, sangat penting bagi manajer yang menang untuk berperilaku dengan cara yang menunjukkan simpati. Tentu saja, saya ingin menang, dan tentu saja, saya ingin menang dengan selisih 7 gol, bukan 6 gol. Tapi jangan salah paham." sindir telak Mou.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini