RCTI+ Tayangkan Kembali Roman Picisan The Series

RCTI+ Tayangkan Kembali Roman Picisan The Series Foto: Ist

Layanan video on-demand dan over-the-top milik MNC Grup yakni RCTI+ kembali menayangkan Roman Picisan The Series. Sinetron Roman Picisan The Series masih membuat para penonton dan penggemar para pemainnya kangen berat, meski sudah tiga tahun berlalu.

Begitu pula dengan sang pemeran utama, Arbani Yasiz, yang mengaku suka mengenang suasana saat syuting dan seru-seruan bersama pemain lainnya seperti Umay Shahab, Adinda Azani dan Rayn Wijaya.

Di sinetron yang tayang di RCTI dan juga dikenal sebagai Rompis The Series, Arbani Yasiz berperan sebagai Roman. Saat wawancara virtual baru-baru ini, dia pun mengaku rindu dengan karakter Roman yang saat itu cukup memberinya banyak tantangan dalam berakting.

“Kangen banget sama karakter Roman di Roman Picisan The Series. Gue kangen aja sama karakternya, yang ketika dia galau, dia suka membaca puisi,” katanya.

Baca Juga: Layanan OTT Milik MNC Group kembali Hadirkan Original Series Terbaru

Arbani mengaku sebelum membintangi sinetron tersebut, dia sama sekali tidak tertarik dengan puisi. Bahkan di zaman sekolah dulu, Arbani mendapatkan nilai jelek saat diminta membuat puisi.

“Ini juga challenge buat gue, karena gue enggak suka banget sama puisi. Soalnya setiap ambil nilai puisi, pasti nilai gue jelek. Eh, tiba-tiba gue dapat peran harus berpuisi,” ucapnya.

“Gue kangen berakting untuk berpuisi. Gue kangen juga tentunya sama kawan-kawan gue, para pemain di situ, yang selalu main bareng karena cukup lama juga kan di Rompis,” ujarnya lagi.

Baca Juga: RCTI+ yang Dimiliki MNCN Rilis Original Series Perdana

Nah kabar baiknya, sekarang ada pengobat rindu bagi pengemar Rompis The Series karena sinetron ini kembali tayang melalui aplikasi RCTI+. Sehingga memungkinkan para penggemar Rompis bernostalgia dengan tayangan tersebut.

Lebih istimewa lagi, sebagai digital mobile platform, para penggemar bisa menikmatinya di gawai sehingga dapat menontonnya di manapun dan kapanpun.

“Ini bagus banget, misalnya gue kangen, gue bisa nonton itu di RCTI+. Banyak juga fans gue yang bilang sekarang enggak ada drama bagus, kangen juga sama Rompis. Jadinya sekarang mereka bisa nonton lagi di RCTI+. Rasa kangennya jadi bisa terobati,” kata pemeran utama original series Ada Dewa di Sisiku ini yang juga tayang di RCTI+.

Roman Picisan The Series merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI pada 2017. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures dan diadaptasi dari film tahun 1980 dengan judul yang sama yaitu Roman Picisan. Tak hanya Roman Picisan The Series, RCTI+ juga menayangkan film Rompis

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini