Mudahkan Konsumen, WOM Finance Buka Kantor Layanan dan Pembayaran Digital

Mudahkan Konsumen, WOM Finance Buka Kantor Layanan dan Pembayaran Digital Foto: Dok. Wom Finacnce

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”), kembali memberikan kemudahan bagi para konsumen meski di tengah pandemi virus corona (Covid-19) dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kali ini, WOM Finance membuka kembali Kantor Layanan yang ditutup sementara karena pandemi Covid-19 serta kemudahan pembayaran melalui Digital.

Presiden Direktur WOM Finance, Djaja Suryanto Sutandar, dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/10/2020), megatakan dalam menjalan salah satu strateginya pada Kuartal IV tahun 2020, WOM Finance membuka kembali Kantor Layanannya pada awal Oktober 2020 di beberapa daerah potensial. Baca Juga: Geber Pembiayaan Semester II, WOM Finance Rilis Obligasi Rp500 M

Menurutnya, terkait perkembangan positif dari penanganan pandemi sudah mulai terlihat sehingga WOM Finance pun mulai menjalankan bisnisnya secara bertahap. Menurutnya, sebanyak 15 (lima belas) Kantor Layanan sudah siap untuk dibuka kembali tentunya dengan melaksanakan protokol kesehatan yang diinstruksikan oleh Pemerintah. Kantor Layanan tersebut terdapat di beberapa daerah seperti Pamulang, Rajeg, Cisauk, Tambun, Gunung Putri, Krian, Waru, Rungkut, Kertosono, Batu Aji, Tembung, Gowa, Maros, Gombong dan Banjarnegara serta beberapa daerah lainnya.

"Kantor layanan tersebut kembali beroperasional karena wilayahnya masih memiliki potensi yang besar. Melihat kondisi seperti ini, manajemen melakukan analisa dampak dan potensial wilayah dengan hati-hati agar beroperasionalnya kembali kantor layanan tersebut dapat memberikan dampak signifikan terhadap kinerja Perusahaan di tahun ini.” tambahnya. Baca Juga: Asyik!! WOM Finance Tawarkan Pendanaan Bunga Hingga 0 Persen

Lebih lanjut, ia mengatakan sebelum membuka operasional kantor, WOM Finance telah menyiapkan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk karyawan maupun konsumen yang datang untuk melakukan transaksi.

“Operasional seluruh kantor layanan kami telah menerapkan protokol yang ketat sehingga konsumen merasa aman dan nyaman untuk bertransaksi di kantor layanan kami.” tegasnya.

“Kami yakin dengan beroperasionalnya kembali kantor layanan WOM Finance akan memberikan solusi keuangan yang tepat dan terpercaya sesuai dengan kebutuhan konsumen. Di masa Pandemi saat ini, Kami siap melayani sebagai mitra keuangan yang handal dan profesional.” sambung Djaja.

Sementara itu, ia juga mengatakan pihaknya terus berupaya untuk memudahkan seluruh konsumen dalam membayar angsuran. Karena itu, WOM Finance bekerjasama dengan induk perusahaan PT Bank Maybank Indonesia Tbk menyediakan akses pembayaran angsuran melalui QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini