Kan, Ujung-ujungnya Ahmad Dhani Minta Maaf, Lagi Sih Bilang PKI Melebur ke PDIP

Kan, Ujung-ujungnya Ahmad Dhani Minta Maaf, Lagi Sih Bilang PKI Melebur ke PDIP Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Wakil Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Dhani meminta maaf terkait ucapannya soal bahaya laten komunis dan sejarah peleburan PKI ke PDIP.

"Jadi saya minta maaf jika ada anggota PDIP yang marah. Karena saya hanya menyampaikan apa yang ada di benak masyarakat untuk menjadi koreksi bersama," ucapnya, kepada wartawan, Senin (5/10/2020). Baca Juga: Gak Pakai Ngadi-Ngadi, Mas Dhani Bilang PKI Dulu Melebur ke PDIP, TNI Waspadalah!

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa masyarakat berhak untuk menduga upaya yang mencoba menghilangkan pelajaran sejarah G30S/PKI.

"Masyarakat berhak menduga ada invisible hand yang mencoba menghilangkan pelajaran sejarah G30S/PKI, tidak adanya gairah untuk nobar film G30S/PKI," sebut Dhani. Baca Juga: Ruhut PDIP Makin Keras ke Najwa Shihab: Nana Kau Jangan Ajari Ikan Berenang!

Diberitakan sebelumnya, Dhani meminta TNI untuk fokus terhadap bahaya laten komunis. Ia lalu menyebut bahwa masyarakat menilai PKI melebur ke PDIP.

"Sebaliknya, mengapa masyarakat takut ada NEO PKI? Karena masyarakat tahunya PKI dulu melebur ke PDIP dan rakyat tahu PDIP memimpin koalisi Jokowi-Ma'ruf. Apalagi rakyat juga sudah tahu soal Pancasila mau diganti Trisila bahkan Ekasila," sebut Dhani.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini