Horor, Kota-kota di Azerbaijan Lagi-lagi Dihujani Rudal Armenia

Horor, Kota-kota di Azerbaijan Lagi-lagi Dihujani Rudal Armenia Foto: Antara/Defence Ministry of Armenia/Handout via REUTERS

Kepala Departemen Urusan Kebijakan Luar Negeri dari Administrasi Kepresidenan Azerbaijan Hikmat Hajiyev mengatakan, angkatan bersenjata Armenia menyerang wilayah Khizi dan Absheron, Azerbaijan.

Hal ini dia sampaikan melalui Twitter terverifikasinya.

Baca Juga: Azerbaijan Bakal Berbaik Hati Asalkan Armenia Bisa Penuhi Syarat...

Dia menyebut empat wilayah warga sipil dan infrastruktur sipil, di antaranya, Ganja, kota terbesar ke-2. Kemudian, wilayah Khizi dan Absheron diserang oleh dua rudal jarak menengah 300 km.

Kemudian wilayah Mingachevir diserang oleh setidaknya empat rudal. Mingachevir merupakan lokasi penampung air dan pembangkit listrik di Azerbaijan.

"Empat Rudal Balistik Teater Jarak Pendek TOCHKA ke kota industri Mingachevir di Azerbaijan diluncurkan oleh Armenia. Tidak ada kerusakan serius pada infrastruktur. Tetapi warga sipil terluka. Teror negara & teror lingkungan Armenia terus berlanjut. Mingachevir juga merupakan reservoir air yang besar," ujar Hikmat Hajiyev  dikutip Trend.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini