Gak Pandang Bulu, Demokrat dan PKS Bersatu Jegal Mantu Presiden!

Gak Pandang Bulu, Demokrat dan PKS Bersatu Jegal Mantu Presiden! Foto: Antara/Irsan Mulyadi

Politisi Partai Demokrat, Andi Arief menegaskan partainya tidak akan melakukan politik identitas dalam Pilkada Kota Medan.

Diketahui, partai berlogo Mercy tersebut mengusung pasangan Akhyar Nasution melawan Salman Alfarisi (Aman). Baca Juga: Pantas Pak Jokowi Gak Berani Reshuffle, Takut Gibran & Bobby Keok

Terkait itu, Andi Arief menegaskan bahwa dukungan dari komunitas masyarakat dan keagamaan berdatangan kepada pasangan Aman. Baca Juga: Pengakuan Menantu Jokowi, Katanya Gak Ada Rapat di Keluarga Presiden Sebelum...

Seperti, Ustad dan Ustazah, Asosiasi Pendeta Indonesia, dan Forum Komunikasi Pendeta bahkan, Teranyar, giliran komunitas Kristen Protestan dan Katolik menyatakan dukungan langsung kepada Akhyar Nasution.

“Semua agama berkumpul. Nggak ada politik identitas di Pilkada Kota Medan,” cuitnya dalam akun Twitternya, Minggu (4/10/2020).

Lanjutnya, ia juga memastikan kemenangan akan diraih pasangan Aman dari menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution dengan elegan.

Terpenting, katanya, tidak akan ada pondasi bangsa yang rusak akibat pilkada. “Pasangan Demokrat-PKS ingin menang melawan mantu presiden tanpa merusak pondasi kebangsaan,” tegasnya. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini