Ketika Xi Jinping Kirim Doa untuk Kesembuhan Donald Trump

Ketika Xi Jinping Kirim Doa untuk Kesembuhan Donald Trump Foto: Reuters

Presiden China, Xi Jinping dilaporkan mengirimkan sebuah pesan kepada Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump. Di mana, dalam pesan tersebut Xi Jinping mendoakan Trump segera pulih dari Covid-19.

Trump, seperti diketahui, hari Jumat lalu mengumumkan bahwa dia telah terinfeksi Covid-19. Sehari berselang, dia dilarikan Walter Reed National Military Medical Center untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Baca Juga: Gedung Putih Sampaikan Kabar Terbaru Donald Trump, Memburuk?

"Setelah mengetahui bahwa Anda dan Melania terinfeksi Covid-19, istri saya Peng Liyuan dan saya menyampaikan simpati kami dan berharap Anda dan istri Anda cepat sembuh," bunyi pesan Jinping, seperti dilansir Channel News Asia pada Minggu (4/10/2020).

Sebelumnya, Trump dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitternya menuturkan bahwa kondisinya sudah mulai membaik. Meski demikian, dia menyebut masa-masa kritis belum lewat.

“Saya datang ke sini, merasa tidak enak badan. Saya merasa jauh lebih baik sekarang. Saya rasa, saya akan segera kembal. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa saya mulai merasa baik," ucap Trump.

"Selama periode beberapa hari berikutnya, saya rasa itu adalah ujian yang sebenarnya, jadi kita akan melihat apa yang terjadi selama beberapa hari berikutnya. Selama beberapa hari ke depan, kita akan tahu dengan pasti," sambungnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini