Selamat, Bank Mandiri Raih Predikat Perusahaan Terbaik Tingkat Asia!

Selamat, Bank Mandiri Raih Predikat Perusahaan Terbaik Tingkat Asia! Foto: Sufri Yuliardi

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya mengatakan, Bank Mandiri terpilih menjadi salah satu korporasi di Asia, yang meraih predikat perusahaan terbaik untuk bekerja tahun 2020 dari media internasional bidang sumber daya manusia (SDM), HR Asia.

"Pengakuan ini merupakan buah dari konsistensi perseroan untuk terus berinovasi melalui rangkaian program budaya kerja yang mengadopsi perkembangan terkini di dunia kerja," kata Agus dalam keterangan tertulis, Minggu (4/10/2020).

Agus menjelaskan, syarat yang ditentukan media tersebut adalah perusahaan terpilih harus memiliki kriteria utama yakni tingkat keterlibatan pegawai menggunakan survei Total Engagement Assesment Model (TEAM), yang disusun HR Asia.

Baca Juga: Banting Harga! Kalbe Farma Jual Obat Corona Rp1,5 Juta

Ada tiga parameter utama yang diukur yaitu collective organisation for real engagement (CORE), heart, mind, and soul (SELF), dan think, feel, and do (GROUP).

Agus mengatakan, program budaya One Heart One Mandiri sebagai modal, dengan kepemimpinan hadir untuk berinteraksi secara intensif dan memberi semangat kepada pegawai.

Selama pandemi, kekhawatiran pegawai terhadap kemungkinan pemutusan hubungan kerja (PHK) dan pengurangan keuntungan berhasil diminimalisasi melalui komunikasi intensif dan strategi keuangan yang kuat.

"Kepedulian tinggi kami terhadap kondisi finansial, motivasi, dan kesehatan pegawai juga berhasil meningkatkan keterlibatan pegawai selama pandemi," kata Agus.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini