Usai Digulung Tottenham, Legenda Man United Soroti Hal Krusial Ini

Usai Digulung Tottenham, Legenda Man United Soroti Hal Krusial Ini Foto: Reuters

Son Heung-min dan Harry Kane menjadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur kala bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Senin (5/10/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris musim ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah dengan skor 1-6.

Ini merupakan kali pertama United menelan dua laga kandang di awal kompetisi musim ini. Tottenham menjadi klub kedua setelah Manchester City yang mampu mencetak kemenangan besar (6-1) atas United di Old Trafford.

Baca Juga: Tottenham Sukses Pecundangi Man United 6 Gol di Old Trafford

Penampilan United pada babak pertama cukup mengerikan. Betapa tidak, dalam 45 menit pertama, tuan rumah sudah kebobolan empat gol dan ini kali pertama Setan Merah kebobolan 4 gol di interval

Pada pertandingan ini United sebenarnya sudah unggul 1-0 melalui penalti Bruno Fernandes setelah Sanchez menjatuhkan Anthony Martial di area terlarang. Alih-alih memperbesar keunggulan, Tottenham justru mampu membalikkan keadaan menjadi 1-2.

Kedua gol yang dicetak Tanguy Ndombele dan Son Heung-min hanya berselang lima menit setelah gol Fernandes. United mencoba untuk menyamakan kedudukan, namun mereka malah bermain dengan 10 pemain setelah Martial diusir wasit usai melanggar Erik Lamela.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Tottenham untuk menambah gol. Tak tanggung-tanggung, tim tamu berhasil mencetak dua gol tambahan sebelum turun minum melalui aksi Son (37') serta Harry Kane (30').

Itu menandai pertama kalinya di Liga Primer, United kebobolan empat gol di babak pertama di Old Trafford. Uniknya, terakhir kali United kebobolan empat gol di paruh pertama pertandingan liga pada November 1957, melawan Tottenham.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini