Hattrick Ollie Watkins Bawa Aston Villa Gilas Liverpool 7-2

Hattrick Ollie Watkins Bawa Aston Villa Gilas Liverpool 7-2 Foto: Reuters/Peter Powell

Liverpool meraih hasil buruk di pekan keempat Liga Inggris 2020-2021. Bertamu ke markas Aston Villa, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, The Reds -julukan Liverpool- dipermalukan usai kalah telak 2-7 dari tim tuan rumah.

Hasil negatif ini membuat Liverpool tertahan di peringkat kelima dengan koleksi sembilan poin. Mohamed Salah dan kolega meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat laga yang sudah dimainkan.

Baca Juga: Liverpool Sangat Bernafsu Datangkan Mbappe

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Liverpool datang dengan kepercayaan diri penuh ke markas Aston Villa. Virgil van Dijk dan kolega jelas lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin pada pertemuan kedua tim kali ini.

Namun, secara mengejutkan tim tuan rumah memberikan perlawanan cukup ketat. Aston Villa bahkan unggul lebih dulu ketika laga belum genap lima menit berjalan.

Memanfaatkan kesalah kiper Liverpool, para pemain depan Aston Villa langsung menebar ancaman. Ollie Watkins akhirnya berhasil membawa timnya unggul cepat atas Liverpool.

Memasuki pertengahan babak pertama, Watkins kembali menjadi momok bagi lini belakang tim Merseyside. Ia mencetak gol kedua bagi timnya lewat sepakan keras ke arah kanan gawang.

Liverpool sebenarnya berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Mohamed Salah (33’). Namun, Aston Villa kembali menambah dua gol lagi dan menutup babak pertama dengan keunggulan 4-1 atas Liverpool.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini