Lagi, Kepala Daerah Dinyatakan Positif Covid-19

Lagi, Kepala Daerah Dinyatakan Positif Covid-19 Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro yang dinyatakan positif setelah uji swab dengan status orang tanpa gejala (OTG). Masnah kini menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Bupati yang berlokasi di Bukit Cinto Kenang Sengeti, Muaro Jambi.

Masnah diketahui positif setelah hasil uji swab keluar dari laboratorium jakarta pada sabtu malam, 3 Oktober 2020, sekitar pukul 21.51 WIB.

Baca Juga: Patut Dicontoh, SBY Tak Pernah Gunakan Isu Corona Buat Serang Jokowi

Kabar ini juga disampaikan Bupati Masnah Busro melalui video yang dikirim ke jajaran pemerintah Muaro Jambi. Dia mengatakan positif corona dengan status orang tanpa gejala dan sudah melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya.

"Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa saya positif Corona orang tanpa gejala dan sudah isolasi mandiri di rumah dinas," ujarnya, Minggu 4 Oktober 2020 dikutip dari Viva.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno membenarkan Bupati Muaro Jambi positif Corona. Dia meminta semua pihak agar ikut mendoakan.

"Kita doakan selalu Bupati Masnah Busro dalam keadaan sehat yang saat ini melakukan isolasi mandiri," tutupnya.

Dengan positifnya Masnah, maka bertambah pula list atau daftar kepala daerah yang terpapar corona. Sebelumnya sudah ada Bupati Rokah Hilir (Rohli) Suyatno, Bupati Melawi, Kalimantan Barat Panji, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul dan akhirnya meninggal dunia.

Lalu ada Bupati Karawang Celiica Nurrachadiana dinyatakan positif Covid, Bupati Pemalang Junaedi dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini