Polisi Dapat Sedikit Titik Terang dari Perburuan Cai Changpan, Yaitu...

Polisi Dapat Sedikit Titik Terang dari Perburuan Cai Changpan, Yaitu... Foto: Antara/Reno Esnir

Polisi mendapatkan sedikit titik terang terkait perburuan terpidana mati kasus narkoba Cai Changpan yang melarikan diri ke Hutan Tenjo, Bogor, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Cai sempat keluar dari hutan untuk membeli makanan. Informasi tersebut didapat dari warga sekitar yang memberikan laporan.

"Memang dia sempat keluar di salah satu desa dekat situ untuk membeli makanan. Kemudian dia masuk ke hutan lagi," ujar Yusri, Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga: Polisi Terjunkan Brimob Buru Cai Changpan, Terpidana Mati asal China

Baca Juga: Napi yang Kabur dari Lapas Rupanya Lulusan Tentara China!

Pihaknya telah mengerahkan pasukan Brimob sebagai bantuan tambahan untuk memudahkan perburuan pelaku.

Pencarian juga tidak hanya di wilayah Tenjo, Bogor melainkan diperluas ke kawasan lain yang berpotensi menjadi tempat persembunyian buronan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tangerang itu.

"Kita memperluas lagi pencarian ke Desa Babakan kemudian Pasir Madang dan juga Pasar Rebo untuk melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan," kata Yusri.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini