Polisi Terjunkan Brimob Buru Cai Changpan, Terpidana Mati Asal China

Polisi Terjunkan Brimob Buru Cai Changpan, Terpidana Mati Asal China Foto: Antara/Mohammad Ayudha

Polda Metro Jaya mengerahkan personel Brigade Mobil (Brimob) dalam pengejaran terhadap terpidana mati kasus narkoba asal China bernama Cai Changpan yang kabur dari Lapas Klas 1 Tangerang.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan pihak kepolisian menurunkan personel Brimob karena luasnya wilayah pencarian yang berupa hutan.

"Tim masih bergerak di sana, hari ini dibantu oleh teman-teman dari Brimob untuk melakukan pengejaran ke dalam hutan," kata Yusri kepada wartawan di Mako Polda Jaya, Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga: Napi yang Kabur dari Lapas Rupanya Lulusan Tentara China!

Yusri mengatakan, pihak kepolisian juga telah memintai keterangan terhadap sejumlah warga di desa yang berdekatan dengan Hutan Tenjo yang diduga menjadi lokasi persembunyian Cai Changpan.

Berdasarkan pemeriksaan tersebut diperoleh keterangan bahwa terpidana kasus narkoba itu sempat muncul di salah satu desa untuk membeli makanan dan kembali menghilang ke dalam hutan.

"Dia sempat keluar di salah satu desa untuk beli makanan, kemudian dia masuk ke dalam hutan lagi, makanya kita perluas pencarian di backup oleh Brimob Polda Metro Jaya," tambahnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini