Hope Hicks, Penasihat Cantik Sumber Petaka Donald Trump

Hope Hicks, Penasihat Cantik Sumber Petaka Donald Trump Foto: Reuters/Leah Millis

Banyak spekulasi beredar mengenai asal usul wabah pandemi Covid-19 yang baru dialami oleh Presiden Amerika Serikat, Donald Trump beserta sang istri, Melania Trump. Namun, kini nama Hope Hicks mencuat diantara konspirasi-konspirasi liar tertularnya sang presiden oleh wabah mengerikan tersebut.

Hope Hicks dianggap menjadi sumber petaka dari wabah Covid-19 yang dialami oleh Presiden Donald Trump beserta sang ibu negara.

Baca Juga: Jalani Perawatan, Trump Disuntik Obat-obat Eksperimental

Hope Hicks adalah gadis cantik yang menjadi penasihat Presiden AS Donald Trump.

Isu tertularnya Donald Trump dikarenakan Hicks muncul karena wanita ini didiagnosis tertular Covid-19 pada Kamis (1/10/2020) lalu.

Lalu satu hari setelahnya, Donald Trump beserta sang Istri Melania Trump juga dikatakan tertular wabah Covid-19.

Sebelum terungkap bahwa Trump terinfeksi, Hicks bepergian bersama Trump dengan pesawat kepresidenan Air Force One dan terbang ke Cleveland untuk menghadiri debat presiden pertama Joe Biden dari kubu Demokrat.

Hicks juga bersama Trump di dalam helikopter Marine One ketika terbang kembali ke Gedung Putih setelah rapat umum di Minnesota.

Sebelum berperan menjadi penasihat Donald Trump, Hope Hicks dikenal oleh publik sebagai model papan atas.

Hope Charlotte Hicks merupakan model remaja, muncul di majalah Greenwich pada tahun 2002.

Dia kemudian menjadi model untuk kampanye brand pakaian Ralph Lauren dengan kakak perempuannya Mary Grace.

Ia juga sempat menjadi wajah dari novel Petualangan Hourglass mengenai perjalanan waktu berusia 10 tahun, serta model sampul untuk The It Girl (2005), novel pertama dalam seri oleh Cecily von Ziegesar.

Kisah Hope Hicks dengan presiden Donald Trump dimulai pada tahun 2014.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Pikiran Rakyat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Pikiran Rakyat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pikiran Rakyat.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini