Komentar Pertama Ibu Negara AS Usai Positif Covid-19: Kami Merasa...

Komentar Pertama Ibu Negara AS Usai Positif Covid-19: Kami Merasa... Kredit Foto: Reuters/Jonathan Ernst

Usai dinyatakan positif virus korona Ibu Negara Amerika Serikat (AS)  Melania Trump mengatakan dia dan presiden baik-baik saja. Melania mengatakan ia dan Presiden AS Donald Trump akan menjalani proses karantina.

"Kami merasa baik-baik saja dan saya sudah menunda semua janji di masa depan, mohon pastikan Anda aman dan kami akan melalui ini semua bersama-sama," cicit Melania di Twitter, Jumat (2/10/2020).

Baca Juga: Alamak! Trump dan Istrinya Positif Covid-19, Penjelasan Dokter Istana...

The Washington Post melaporkan pernyataan yang dirilis dokter Gedung Putih tidak menjelaskan apakah Trump atau Melania memiliki gejala virus Covid-19 sebelum dinyatakan positif. Dokter Sean P. Conley hanya mengatakan Trump dan Melania dalam kondisi baik.

"Tim Medis Gedung Puth dan saya akan memantau dengan sesama, dan saya mengapresiasi dukungan yang diberikan sejumlah profesional dan institusi medis terbaik negeri ini," kata Conley.

Pasangan Trump dinyatakan positif virus korona beberapa jam setelah Gedung Putih mengumumkan penasihat seniornya Hope Hicks juga positif virus korona. Dalam beberapa pekan terakhir Hicks selalu mendampingi Trump berbagai kesempatan termasuk debat presiden pekan lalu.

Sementara itu juru bicara dan kepala staf Ibu Negara AS, Stephanie Grisham mencicit tidak ada yang dapat menghentikan Trump dan Melania 'berjuang untuk rakyat Amerika'.

"Negara kami kuat dan kami akan melalui ini bersama-sama," cicit Grisham.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini