Dukung Social Enterprise, DBS Foundation Terbitkan Buku Profit untuk Misi Sosial

Dukung Social Enterprise, DBS Foundation Terbitkan Buku Profit untuk Misi Sosial Foto: DBS

DBS Foundation bersama UKM Center FEB UI telah menerbitkan buku berjudul “Berani Jadi Wirausaha Sosial?” di tahun 2016. Penerbitan buku tersebut membuat DBS Foundation sebagai yayasan yang menjadi bagian dari Bank DBS Indonesia menjadi pelopor sekaligus pemain utama di industri yang mengedukasi masyarakat Indonesia perihal social enterprise.

Guna melanjutkan seri pertama dan memberikan informasi, kondisi dan kiat terkini atas social enterprise di Indonesia, pada akhir Agustus 2020 ini, DBS Foundation kembali bekerja sama dengan UKM Center FEB UI untuk menerbitkan seri lanjutan dengan judul “Profit untuk Misi Sosial”. Buku ini dapat menjadi referensi dari berbagai kalangan; bagi masyarakat yang ingin mulai mengembangkan bisnis menjadi social enterprise termasuk kalangan bisnis yang ingin bertransformasi ke bisnis sosial atau bisnis sosial yang ingin mendapatkan wawasan lebih di mana dapat diunduh secara gratis di go.dbs.com/id-sehb.

“Kami senantiasa fokus dalam mendukung dan memajukan usaha sosial di Indonesia melalui berbagai

program mulai dari edukasi, pendampingan, pelatihan bisnis, pendayagunaan hingga pemberian dana hibah, di mana penerbitan buku 'Profil untuk Misi Sosial' sebagai buku kedua ini menjadi salah satu bagian dari program edukasi. Kami percaya wirausaha sosial merupakan masa depan bisnis, karena selain menjalankan bisnisnya, mereka juga mampu menciptakan dampak positif sekaligus menyelesaikan isu sosial yang terjadi di masyarakat dalam berbagai aspek. Oleh karena itu, kami dengan bangga menerbitkan buku ini yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan mengedukasi masyarakat Indonesia tentang wirausaha sosial,” ujar Mona Monika, Head of Group Strategic Marketing and Communications, PT Bank DBS Indonesia, 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini