Inilah Pemenang Lomba Videografis Kementan 2020

Inilah Pemenang Lomba Videografis Kementan 2020 Foto: Warta Ekonomi

Kementerian Pertanian bersama Warta Ekonomi mengumumkan pemenang lomba videografis bertajuk Pertanian Penolong Ekonomi Negeri: Kenapa Pertanian Penting?

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan Kuntoro Boga Andri menyampaikan apresiasi kepada Warta Ekonomi yang telah menyelenggarakan acara kompetisi videografis ini dengan sangat baik.

"Tentu kami berterima kasih yang sangat besar kepada Warta Ekonomi, kaitannya dengan sosialisasi dari program-program yang bagaimana menyemangati para petani kita, dan yang terpenting adalah memberikan energi untuk petani kita agar tetap produksi," ujar ujar Kuntoro, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga: Warta Ekonomi CSR-PKBL Award, Bukti Aksi Korporasi Punya Dampak

Kuntoro mengatakan, bagaimanapun juga pertanian di negeri Republik Indonesia didominasi oleh petani-petani yang sudah berumur tua. 

"Jadi upaya kita yang kita lakukan hari ini adalah bagaimana menginformasikan program, kemudian menyampaikan pesan-pesan membangunkan publik akan pentingnya sektor pertanian," kata Kuntoro.

Selamat kepada para pemenang Lomba Videografis Kementerian Pertanian 2020.

Ada enam pemenang pilihan terbaik dalam Kategori Internal yang akan mendapatkan bingkisan istimewa persembahan dari Kementerian Pertanian.

Siapa saja pemenangnya? Adakah namamu? Cek di sini.

1. Juara Pertama

Fadlianto Botutihe

2. Juara Kedua

Tri Cahyono Setyawan

3. Juara Ketiga

Herwindo Darmawan

Juara Favorit 

Muh. Arief

Juara Harapan 1

drh. Basuki Rochmat Suryanto

Juara Harapan 2

Nofiarli

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini