Diputus Cinta, Pria AS Nekat Bom Rumah Mantan Kekasih

Diputus Cinta, Pria AS Nekat Bom Rumah Mantan Kekasih Foto: Unsplash/Jared Brashier

Ungkapan cinta kadang buta bisa dilihat dari perilaku Jason Muzzicato. Lelaki dari Philadelphia, Amerika Serikat (AS) ini, rupanya tak terima dipu­tusin pujaan hatinya. Muzzi­cato pun beraksi. Rumah man­tan akhirnya dibom.

Diberitakan Fox News, Senin (28/9/2020), Muzzicato didakwa me­nerbangkan drone untuk mengi­rimkan bom untuk dijatuhkan ke rumah mantannya itu.

Baca Juga: Jaga Pertahanan Udara, Rusia Lesatkan Jet Su-27 Awasi Bomber B-52H

Kini, si mantan tengah berada di bawah lindungan hukum. Se­mentara Muzzicato didakwa hu­kuman kurungan maksimal lima tahun atas kepemilihan bahan ledak, kepemilikan senjata api illegal dan aksi terornya.

Hakim Distrik AS Joseph F Leeson mengatakan, ada terlalu banyak spekulasi dalam klaim pengeboman udara untuk mendukung hukuman yang lebih berat untuk pria dari Northampton County itu.

Polisi dan agen federal menangkap Muzzicato pada Juni 2019 setelah menggerebek rumahnya di Kota Washington dan toko mobilnya di Bangor.

Mereka sedang menyelidiki serangkaian ledakan tengah malam yang mengguncang tetangga selama berbulan-bulan.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini