Avatar 2 Rampungkan Syuting, James Cameron: Beres 100 Persen!

Avatar 2 Rampungkan Syuting, James Cameron: Beres 100 Persen! Foto: Unsplash/Alex Litvin

Sutradara James Cameron memberikan kabar baru terkait film Avatar 2. Dalam panggilan video dengan Arnold Schwarzenegger selama konferensi lingkungan Austria World Summit 2020, pria berusia 66 tahun tersebut mengonfirmasi bahwa pembuatan film tersebut telah selesai.

"Kami telah menyelesaikan 100 persen untuk Avatar 2 dan 95 persen untuk Avatar 3," tutur Cameron seperti dikutip dari Film News, Senin (28/9/2020).

Baca Juga: Genjot Film Baru, Animasi Resident Evil dan Transformer Bakal Tayang di Netflix

Cameron melanjutkan, meskipun proses syuting telah usai namun pihaknya tetap menunda penayangan film. Pasalnya, Avatar 2 telah kehilangan sekitar empat setengah bulan produksi karena pandemi virus corona (COVID-19).

"Kami telah bergulir sekitar satu tahun penuh lagi untuk rilis pada Desember 2022. Itu sudah diumumkan. Sekarang bukan berarti saya punya satu tahun ekstra untuk menyelesaikan film ini, karena pada hari kami mengirimkan Avatar 2 kami hanya akan mulai mengerjakan Avatar 3, "katanya menambahkan.

Untuk diketahui, Avatar 2 akan menampilkan Sam Worthington, Zoe Saldana, Giovanni Ribisi, Kate Winslet dan Edie Falco.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini